[ X ] Close


Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat dan Modern

Cara Memakai Jilbab memang seharusnya mudah dipahami dan dipelajari. Karena tak sedikit wanita yang enggan memakai jibab hanya karena ribet, sulit, dan lain sebagainya. Meskipun sebenarnya memakai jilbab itu sangat mudah. Nah untuk itu ada baiknya anda selalu mencari cara memakai jilbab, baik itu dibuku maupun di internet. Karena sebenarnya apabila anda pengin mempelajarinya pasti kelak suatu saat akan mahir memakai jilbab dengan gaya apapun. Selain memang terbilang ribet dan sulit mungkin salah satu penyebab wanita enggan memakai jilbab yakni masalah gaya penampilan. Banyak wanita tidak ingin sia-sia dalam menata rambutnya agar terlihat cantik dan kemudian ditutupi dengan jilbab sehingga tidak terlihat rambutnya. Cara Memakai Jilbab memang banyak sekali caranya dan mungkin tergantung model jilbabnya. Tidak sedikit pula yang menggunakan jilbab justru untuk menambah gaya penampilan mereka. Mereka bisa berkreasi dengan kreatif menata sedimikian rupa sehingga jilbab tersebut bukan hanya berfungsi sebagai penutuo aurat saja namun juga penambah cantik penampilan. Nah untuk itu kali ini Blogger Ndeso akan memberikan beberapa cara memakai jilbab yang sangat gampang dan mudah dipahami. Berikut ini merupakan Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang bisa anda pelajari dan anda praktekan sendiri di rumah. Banyak sekali cara memakai jilbab segi empat yang bisa anda pakai. Namun kali ini saya hanya akan memberikan satu cara memakai jilbab segi empat tersebut. Berikut ini caranya. 1. Gunakan ciput ninja yang di tumpuk dengan ciput biasa, kalau bisa warna ciput ninja dengan ciput biasanya berbeda dan yang pasti harus serasi, agar terlihat makin cantik dan modis. Kemudian siapkan jilbab atau kerudung segi empat, seperti kerudung paris, dll.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
2. Pasang kerudung segi empat dengan panjang sisi kanan dan kiri seimbang. Tarik bagian belakang kerudung sampai ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu tusuk dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
5. Letakkan bagian kerudung yang ada di depan dada ke atas kepala, lalu tusuk jarum pentul. Anda bisa kreasikan sendiri letaknya sesuai dengan keinginan anda.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
6. Sampai langkah nomor 5 anda sudah selesai. Kini saatnya anda bergaya dengan jilbab anda.
Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern
Nah selain cara memakai jilbab segi empat diatas kali ini saya juga akan memberikan cara lainnya yang juga tergolong modern. Yakni Cara Memakai Jilbab Modern yang simple dan tentunya tidak kalah cantik dengan cara diatas. Tapi teang saja, kali ini saya memberikan video tutorialnya langsung. Jadi sangat gampang sekali untuk anda tiru dan anda pelajari. Dan berikut ini caranya.
Nah itu dia video tutorial cara memakai jilbab modern yang mungkin sangat membantu anda dalam belajar memakai jilbab. Sekarang anda tidak perlu memberi alasan malas karena memakai jilbab itu ribet. Karena buktinya cara memakai jilbab diatas tidaklah ribet dan tergolong cepat karena hanya beberapa menit saja. Yang anda butuhkan hanyalah memperlarinya dan langsung mempraktekkan. Semoga informasi tentang cara memakai jilbab kali ini bermanfaat ya.

0 komentar

Posting Komentar