[ X ] Close


Kontes Seo Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog merupakan sebuah kata kunci dalam kontes seo. Memang bisa dibilang merupakan salah satu judul yang amat panjang. Kontes seo ini diadakan oleh admin aingindra.com dimana dia merupakan blogger indonesia. Selain selalu senang berbagi dia juga senang sekali dalam menulis tentnag teknologi. Oya, kontes seo ini diadakan untuk menyambut ulang tahun blognya yang jatuh pada tanggal 16 januari 2013 besok. Meskipun terbilang kontes kecil namun pesertanya ternyata sangatlah banyak dan antusias. Dari waktu kewaktu posisi blog di serp selalu berubah. Inilah kenapa meskipun kontes ini kecil namun amat sulit untuk menembus page one google, makllum saya kan masih nubi. Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog ini memberikan hadiah uang tunai 500ribu untuk pemenang pertama. Namun tentunya untuk peserta pemenang pertama yang tidak melanggar peraturan kontes. Seperti biasa kontes seo ini ada beberapa aturan yang harus dipatuhi para peserta. Salah satunya yakni artikel tidak boleh copas atau copy paste milik peserta lainnya, dan masih banyak lagi peraturan yang lainnya. Berikut ini Blog SeoMonkey berikan beberapa peraturan dalam pertandingan kontes seo ini.

Peraturan dalam kontes seo Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog.
  1. Kontes boleh diikuti oleh siapa saja dan dengan domain apa saja. asal bukan blog sub domain seperti dari ohblog, detik, abatasa, edublogs, dll.
  2. Peserta boleh mendaftarkan artikelnya lebih dari satu asal dengan blog yang berbeda.
  3. Artikel adalah buatan sendiri dan bukan copy paste punya peserta lainnya.
  4. Dilarang menggunakan url yang mengandung kw on domain.
  5. Waji melakukan registrasi ke indra_andriyadi@yahoo.com dengan format email sebagai berikut.
    Nama Peserta : NAMA ANDA
    Url Kontes : Url Artikel kontes Anda
    Email : EMAIL ANDA
    No HP : NO HANDPHONE ANDA
Baca selengkapnya di sini > www.aingindra.com/2012/12/kontes-seo-aingindracom-informasi-harga.html

Kontes Seo Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog tersebut bisa untuk ajang kita belajar seo. Jadi bagi anda yang merasa belum ngerti seo, mungkin anda bisa mengikuti kontes tersebut dan belajar bagaimana mengoptimasi suatu artikel atau halaman website. Karena belajar seo itu tidak bisa instan, perlu memahami sedikit demi sedikit agar bisa mengerti semuanya. Saya sendiri juga masih belajar dengan seo ini, makanya saya mencoba mengikuti kontes seo ini meskipun sudah tau bakal kalah, hehehe. Sekian dulu aja ya informasi kontes seo Aingindra.com – Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar