[ X ] Close


Software ERP Indonesia dan Aingindra.com

Software ERP Indonesia merupakan salah satu keyword kontes seo di Indonesia kali ini. Memang akhir-akhir ini banyak sekali diadakan kontes seo untuk para blogger. Dari kontes yang bisa dibilang kecil sampai kontes seo besar yang diadakan oleh perusahaan software dan otomotif. Sebagai seorang blogger yang tidak tau menau apa itu seo, kali ini saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes ini. Dengan blog SeoMonkey saya yang berplatform blogspot saya memberanikan diri bersaing dengan mereka yang menggunakan blog wordpress. Salah satu kontes seo yang saya ikuti yakni dengan keyword Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog dan keyword Software ERP Indonesia. Meskipun terbilang sangat sulit sekali namun saya berusaha bagaimana agar bisa jadi pemenang. Memang tidak mudah untuk menaklukkan mereka yang sudah jago didunia seo. Tapi bermodalkan pasukan dummy dan susbuk ini mungkin saya bisa menang, bisa juga kalah nding, hehehe. Untuk itu mohon dukungannya untuk artikel saya yang berjudul Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog semoga bisa menang dikontes seo tersebut ya.

0 komentar

Posting Komentar