[ X ] Close


Khasiat Jus Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Khasiat Jus Kulit Manggis memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui penelitian. Buah manggis ternyata menyimpan banyak sekali manfaat. Salah satunya yakni dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Tak heran kalau banyak sekali orang yang mencari buah manggis ini untuk pengobatan. Karena mempunyai rasa yang enak, buah manggis ini banyak sekali penggemarnya. Oya, buah ini ternyata mendapatkan julukan ratu segala buah. Entah apa yang meyebabkan itu saya sendiri juga tidak tau. Selain buah manggis, kulitnya pun sangat berkhasiat untuk kesehatan kita. Namun untuk mendapatkan khasiatnya tersebut kita harus mengolahnya agar bisa dikonsumsi. Salah satunya yakni menjadikannya minuman jus. Banyak sekali orang yang menjual jus kulit manggis ini dengan harga sangat murah. Cara Membuat Jus Kulit Manggis sendiri ternyata sangat gampang sekali. Hanya membutuhkan empat langkah saja untuk bisa mendapatkan khasiatnya. Manfaat dari jus kulit manggis ini pun juga sangat banyak sekali untuk kesehatan. Salah satunya yakni membantu mencegah penyakit mematikan seperti kanker dan jantung. Namun sayangnya tidak begitu banyak orang yang tau bagaimana cara membuat jus kulit manggis ini. Karena mereka selalu menginginkan kemudahan dengan cara membeli langsung pada produsen. Nah untuk itu kali ini Blogger Ndeso ingin berbagi bagaimana cara membuat jus kulit manggis ini untuk anda.

Khasiat Jus Kulit Manggis

1. Memperkuat sistem kekebalan.
2. Menyembuhkan peradangan.
3. Memperbaiki komunikasi antarsel.
4. Menggagalkan kerusakan DNA.
5. Alat bantu sistem getah bening.
6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
7. Mengurangi resistansi insulin.
8. Membantu penurunan berat badan.
9. Menyembuhkan kerusakan urat saraf.
10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
12. Meringankan wasir.
13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
15. Membantu menyembuhkan luka.
16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis
  1. Pertama siapkan bahan bahan terlebih dahulu, seperti buah manggis yang masih segar, blender, gula dan madu.
  2. Setelah bahan terkumpul, keluarkan daging manggis dari kulitnya.
  3. Kerok bagian dalam kulit manggis yang berwarna merah lalu masukan ke dalam blender.
  4. Masukan bahan lainya seperti gula dan madu secupnya agar rasanya segar.
  5. Lalu blender bahan bahan tersebut sampai benar benar halus , setelah itu Jus Kulit Manggis siap di sajikan.

Nah itu dia daftar manfaat jus kulit manggis dan Cara Membuat Jus Kulit Manggis yang sangat mudah. Jadi untuk anda yang sering terserang penyakit ada baiknya mulai mengkonsumsu jus kulit manggis ini. Karena terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jadi tidak akan gampang sakit. Oya, mohon dukungannya untuk artikel kontes seo saya yang berjudul Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog yang akan finis tanggal 16 januari 2013 besok. Semoga di jam-jam terakhir saya bisa mengeluarkan jurus rahasia. Target saya sih tidak ada 5 jam sebelum finis sudah ada di nomor 1 google. Sekian saja ulasan saya kali ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar