[ X ] Close


Manfaat Buah Manggis Ternyata Menakjubkan


Beragam Manfaat Buah Manggis kini telah ditemukan oleh peneliti baik dari negara super power Amerika Serikat. Menyatakan bila buah yang berasal dari Indonesia ini memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat baik bagi tubuh manusia bahkan mengalahkan vitamin c dan vitamin e yang sebelumnya diteliti bermanfaat dapat mencegah berbagai macam penyakit dan penuaan dini. Itulah mengapa banyak blog yag membahas 1001 Manfaat Buah Manggis.

Meski bukan kali pertama Manfaat Buah Manggis dipublikasikan nyatanya banyak orang yang masih awam terhadap buah ini. Jika pada umumnya orang hanya mengkonsumsi bagian dalamnya yang berwarna putih serta memiliki rasa yang manis. Kini, tidak lagi. Orang malah memanfaatkan kulit buahnya yang memiliki rasa pahit itu untuk dijadikan obat tradisional. Namun ada yang perlu diperhatikan saat pengolahan kulit buah manggis haruslah sesuai dengan anjuran ahlinya. Sebab, bila tidak dimasak secara benar dapat menyebabkan sakit perut. Kandungan zat asam di kulit manggis tergolong tinggi untuk sekedar membuat perut Anda sakit, itulah mengapa 1001 Manfaat Buah Manggis harus benar benar didasarkan pada faktor kesehatan yang lain.

Sumber lengkapnya : http://yukidaniswara.blogspot.com/2013/01/1001-manfaat-buah-manggis-yang-harus.html

Jika Anda sering mengkonsumsi buah apel, durian, perr yang memiliki harga mahal sebaiknya kini beralihlah dengan mengutamakan Manfaat Buah Manggis. Dipercaya dan sudah terbukti meningkatkan stamina dan mengembalikan energi tubuh. Sangat bermanfaat jika dikonsumsi oleh orang - orang yang memiliki tingkat aktifitas super padat dan menguras tenaga. Tak perlu mengkonsumsi suplemen yang harganya mahal, cukup makan dan Manfaat Buah Manggis.

0 komentar

Posting Komentar