[ X ] Close


Terlindas truck, terpotong, tetap hidup. (with Video)

Quote:
Setengah tubuh terpotong akibat terlindas truck.

Dengan segala rintangan hidup terhadap dirinya, tubuh Peng Shulin itu dipotong setengah oleh truk angkutan pada tahun 1995, ini membuat dokter terkejut dan kagum dengan kelangsungan hidupnya. Tidak hanya itu sebuah keajaiban bahwa dia telah hidup untuk menceritakan kisah itu, dia sekarang belajar berjalan lagi.


Peng Shulin, wearing new trainers, learning to walk again

Butuh tim lebih dari 20 dokter kerja kerasnya untuk menyelamatkan nyawanya.

Kulit dicangkokkan dari kepalanya untuk menutup dadanya, tapi bagian bawah tubuhnya tidak dapat disimpan - meninggalkan dia untuk 'berdiri' 2 kaki penuh 6 inci (78 cm) tingginya.

Setelah terbaring di tempat tidur selama bertahun-tahun, dokter di Cina tidak memiliki sangat berharap bahwa ia akan pernah bisa memimpin setiap bentuk kehidupan normal lagi, laporan Metro.


The bionic legs mimic the way Peng’s limbs would have worked
Peng mulai latihan lengan dan membangun kekuatan ke atas untuk melaksanakan tugas-tugas rutin sehari-hari, memberdayakan dia untuk melakukan hal-hal seperti mencuci wajahnya dan menggosok giginya.

Ketika dokter di China Rehabilitation Research Centre di Beijing mengetahui tentang dilema Peng, mereka bergabung bersama untuk menyusun sebuah program untuk membuatnya berjalan sekali lagi.

Mereka datang dengan cara yang cerdik untuk membiarkan dia berjalan di atas jasa sendiri dengan menciptakan telur cangkir canggih 'seperti' casing untuk menahan tubuhnya dengan dua kaki bionik yang melekat padanya.

Dengan bantuan kakinya diadaptasi dan diubah ukurannya unik frame berjalan, Peng telah mengambil langkah pertama sekitar pusat.

Peng sangat senang dengan perangkat, dan kesempatan itu affords dia belajar berjalan lagi.

sumber : TKP
Quote:
ini gan video nya, saat dia terlindas truck dan bertahan hidup (Ane kasih link aja dari Fb... soale g tau klo di youtube ada ato ga... klo ada yg bisa bantu buat cariin di youtube ato uploadin yg ada ke youtube silakan, soale koneksi pas2an )
PERHATIAN. GAK KUAT JANGAN LIAT. DP.


koment dong uiii... jangan maen liat video trus tinggal... bnyak yg g koment nih... g asik... ane buat tread buat agan jg kok...


0 komentar

Posting Komentar