[ X ] Close


[NO HOAX] kisah nyata cewek yang menyayat badan cowoknya pas lagi tidur (+PIC)

Wayne robinson, seorang pria yang setelah pulang dari pesta minum-minuman keras dan lalu tertidur, mendapatkan dirinya tersayat-sayat pisau bertuliskan nama pacarnya! (sebenarnya dia baru kenal di pesta itu dan mungkin mau mengajaknya....... yaa, tau lah kebiasaan orang barat kalo pulang dari pesta) ini nih tersangkanya:



ketika bangun, wayne menemukan banyak sayatan di badannya, termasuk sayatan bertuliskan “dominique”. Yaitu nama teman kencannya yang bernama Dominique Fisher. Dan ada banyak sayatan kecil-kecil di bahu kiri dan lengannya.



Serem banget ya.. untungnya, karena mabok, wayne ga ngerasain apa-apa. Apa kata Dominique? Dia bilang kalo si wayne setuju untuk dibuatin tato namanya di badannya. Tapi wayne ga inget kalo dia menyetujui hal bodoh itu. (ya namanya juga orang lagi mabok mbak, ngomongnya ngaco)

Ini penjelasan dari si wayne: "When I woke I was covered in blood. Dominique was snoring. I just had to get out of there. I didn't even wake her to ask what she'd done."
gimana reaksi si wayne? "saya takut, saya berharap malam itu saya ga ketemu sama dia. saya pikir malam ini akan menyenangkan". masih untung mas ketemu sama cewek beginian. coba kalo ketemu sumanto?

Setelah kejadian itu, wayne pergi ke rumah sakit dan diberikan pain killer. Tapi dia ga bisa mendapatkan operasi laser untuk menghilangkan bekas lukanya karena ga sanggup bayar. Nah, ini baru namanya tato permanent!

0 komentar

Posting Komentar