[ X ] Close


Suzuki Satria FU asal thailand


Suzuki Satria FU dari sononya sudah bagus banget sebenarnya bro tapi apa daya orang Indonesia itu banyak duit. Mulai daripelosok desa kalau sudah mampu beli nih motor pasti bisa membeli berbagai macam part asesoris yang menempel pada motor tunggangannya sehingga tak jarang bila sudah memiliki kendaraan tak puas jika ada yang menyamai. Misalnya ya seperti pada motor Suzuki Satria Fu.

Sebenarnya track record suzuki tidak bisa kita anggap remeh. Pabrikan asal jepang ini telah menjadi sebuah pabrik inovatis yang selalu menelurkan varian laris setiap tahun. Khususnya tahun 90an dimana motor - motor suzuki paling banyak mendominasi jalanan di Indonesia. Satria Fu muncul pada tahun 2005 saat itu krisis moneter terjadi di Indonesia tapi motor ini tetap laris. Dulu masih menggunakan mesin 4-tak sampai sekarang Satria Fu tetap memberikan peforma yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Banyak yang bilang motor ini terlalu kecil tapi disitulah kelebihannya. Mau dimodel apa saja Modifikasi Satria Fu tetap cantik dipandang. Apalagi tidak ada pabrikan lain yang terjun di segmen ini. Ada Honda sonic tapi tidak mampu bertahan karena mesin yang dibopongnya kecil hanya 125 cc kalah jauh bila dibandingkan dengan Modifikasi Satria Fu.

Jadi bagi penggemar Suzuki Satria Fu tak perlu takut kesaingan karena motor ini tidak akan ada yang menyamai. Bahkan di Indonesia sendiri jadi motor paling laris. Ibaratnya motor ini adalah motor yang dapat dijual langsung tanpa harus menunggu. Itulah sebabnya banyak orang suka dengan Satria Fu, mesinnya juga terkenal kuat jarang ngadat di tengah jalan.

Sedikit ubahan pada Suzuki Satria Fu bisa menyebabkan tarikan terasa enteng. Penggantian CDI dan ventilator dengan cara dilepas juga menyebabkan tekanan angin yang masuk kedalam karburator cukup lancar. Tapi yang paling tidak saya sukai adalah pengendara motor ini rata- rata senang ugal berkendara di jalan raya. Motor yang kerap dijadikan ajang balap drag race ini juga sering meminta korban di jalan raya. Mudah - mudahan tidak ada lagi pengendara ugal - ugalan yang menunggangi Suzuki Satria Fu.

0 komentar

Posting Komentar