[ X ] Close


Interior Rumah Minimalis Tapi terlihat mewah


Interior rumah kadang menjadi sebuah problem tersendiri bila tidak segera diatasi oleh pemilik rumah. Sebab kita tidak bisa mengandalkan bagian ekstriornya saja sedangkan kita hidup didalam rumah tersebut. Maka dari itu banyak ahli atau desainer rumah yang sudah menyiapkan sedemikian rupa rumah ini seperti apa jadinya. Jika kita punya uang bisa membeli keping CD yang berisi paparan video gambar tiga dimensi yang dibuat oleh desainer semuanya sudah ada detailnya seperti eksterior, taman, kolam renang, detail rumah bahkan penataan ruangan interior rumah.

Pada beberapa kesempatan yang datang memang disebutkan bila Interior rumah minimalis lebih disukai karena terlihat indah meski barang yang digunakan tidak banyak. Dalam hal ini yang perlu diperhatikan adalah lebar ruangan. Kebanyakan rumah minimalis menerapkan desain yang sangat simpel biasanya memiliki ruang luas tapi kursi dan mejanya berada disatu sudut saja sedangkan ruang yang lain dibiarkan kosong tapi diberi hiasan.


Agar lebih cantik Interior rumah diberikan sebuah ornamen yang ditempelkan pada dinding sehingga dapat menambah kesan minimalis dan rapi. Tak usah banyak - banyak ketika harus memberikan ornamen dan hiasan misalnya seperi lukisan atau ukiran yang terbuat dari kayu. Yang penting dari hiasan adalah nilai seninya yang besar. Bisa juga sudut yang kosong tersebut diberi sebuah patung eksotis sehingga menambah kesan tersediri pada interior rumah.

0 komentar

Posting Komentar