[ X ] Close


Kawasaki Ninja 250 Harga Berkelas Tinggi


Kawasaki Ninja 250 Tidak ada pertanyaan, Honda memukul home run dengan tahun 2011 CBR250R, interpretasi, kompak sepenuhnya modern komuter seperempat liter / sportbike. The Honda memasuki segmen pasar yang telah didominasi oleh twin-cylinder Kawasaki 250R sejak pengenalan Ninja kecil itu pada tahun 1986. Kawasaki tidak melihat banyak pembaruan selama bertahun-tahun, hanya karena tidak ada banyak kompetisi, meskipun hal itu menjalani refresh signifikan di tahun 2008. Namun dalam tes perbandingan Siklus Dunia tahun lalu, orang-tweak tidak cukup untuk membiarkan Ninja pertandingan perbaikan dan membangun kualitas disuntikkan bahan bakar, ABS dilengkapi, satu silinder CBR.

Kawasaki Ninja 250


Kali keuangan keras dapat memberikan peluang pertumbuhan besar dalam kategori ini, ekonomis entry-level. Jadi, ketika Honda CBR250R nya harga 2.012 ABS pada $ 4599, yang hanya $ 400 lebih dari MSRP untuk non-ABS saat Kawasaki Ninja dipaksa untuk bereaksi.

Rumor dari Ninja 250 diperbarui (bahkan kemungkinan peningkatan perpindahan ke 300cc) telah beredar selama berbulan-bulan, namun informasi dan foto dari model 2013 akhirnya muncul di Kawasaki Jepang rumah-pasar website-banyak yang cemas pada lengan AS perusahaan, yang jelas belum disediakan dengan bahan yang sama.

Menurut website itu, mesin, frame dan suspensi semua-baru. The liquid-cooled, DOHC, delapan katup, 249cc paralel-Twin hampir pasti akan bahan bakar disuntikkan, meskipun disclaimer bahwa EFI tidak akan tersedia di semua pasar. (Jika bersaing melawan Honda saingan adalah niat Kawasaki Ninja 250, injeksi akan tampaknya wajib: Dalam pengujian back-to-back untuk perbandingan kami, carbureted 2.011 Kawasaki tidak mampu untuk bahan bakar seperti kerupuk sebagai Honda disuntikkan.) Dalam upaya untuk memberkati Ninja baru dengan lebih tepat-mendorong, memberikan respon throttle lebih baik, meningkatkan apa yang sudah ekonomi bahan bakar yang sangat baik (kami rata-rata 60 mpg pada 2011 testbike kami) dan mengurangi emisi, para insinyur telah dilengkapi dengan dual-kupu throttle tubuh.

Perubahan mesin lainnya termasuk kasus baru dengan bah minyak yang lebih besar, silinder aluminium die-cast tanpa lengan diperlakukan dengan lapisan anti-gesekan, jurnal crankshaft anodized juga untuk mengurangi gesekan, piston baru dan peningkatan kinerja mesin-pendinginan. Semua itu menambah hingga powerplant yang harus lebih efisien dan Kawasaki klaim memiliki lebih bottom-end dan kekuatan midrange.
Adapun sasis, baru Harga Kawasaki Ninja 250 high-tarik rangka baja yang lebih kaku untuk meningkatkan stabilitas dan handling. Selain itu, mesin-mount karet untuk mengurangi getaran. Suspensi direvisi depan dan belakang bekerja di konser dengan ban yang lebih luas (tidak ada ukuran terdaftar) untuk chassis berkinerja baik.

Dengan kemungkinan yang sangat nyata dari ABS menjadi wajib di beberapa pasar, Kawasaki telah dimasukkan sebagai pilihan. Berat untuk model standar terdaftar sebagai £ 379, menambahkan empat pound untuk model ABS. Ini tampaknya akan menjadi berat mengekang akurat, mengingat bahwa Kawasaki Ninja 250 terakhir kita diuji tip timbangan di £ 352 kering.

Styling-bijaksana, yang 250 baru jelas terinspirasi oleh arus ZX-10R dan ZX-14R. The fairing, renyah atas sudut menggabungkan lampu mengingatkan orang-orang di kelas sportbike liter unggulan Kawasaki, dan fairings sisi baru dengan ZX-14R-seperti ventilasi adalah bagian dari upaya untuk lebih baik mengelola panas dan jauhkan dari pengendara. Sebuah tailsection semua-baru yang lebih sesuai dengan tren saat ini Kawasaki desain. Sepuluh-berbicara roda dan peredam knalpot yang lebih modern-looking (menggabungkan perisai panas baru) juga menyegarkan diri visual, sementara dasbor analog / digital hibrida memberikan Kawasaki Ninja 250 baru penampilan yang lebih halus.

Source : http://www.eraotomotif.com/kawasaki-ninja-250-fi-injeksi-keren-banget-gan-18385/

Rincian lebih lanjut akan harus menunggu sampai kita mendapatkan konfirmasi resmi dari distributor US Kawasaki. Mengharapkan harga Ninja 250R untuk dapat bersaing dengan yang dari CBR250R Honda. Mudah - mudahan saja tidak terlalu mahal banderol yang dimiliki Kawasaki Ninja 250.

0 komentar

Posting Komentar