[ X ] Close


Kawasaki Ninja 250 Motornya Lelaki

Kawasaki Ninja 250 boleh dibilang sebagai motor sport kelas atas dengan harga paling murah. Bukan tanpa alasan kami menyebutnya yang paling murah karena motor sejenis dibanderol dengan harga mencapai ratusan juga rupiah. Sedangkan ninja hanya dipatok dengan harga 50juta rupiah. Di negara asalnya jepang motor ini jadi yang paling laris. Bahkan, di negeri paman sam amerika serikat yang kini presidennya obama pun menjadi motor bercc 250 paling laris. Itulah yang menyebabkan banyak orang Indonesia mengidolakan Kawasaki Ninja 250.

KAWASAKI NINJA 250



Bila di Indonesia motor ini menjadi motor mewah maka di negara asalnya motor ini menjadi legendaris berkat kemampuan dan spesifikasinya yang tergolong Tinggi. Ninja 250 merupakan nama resminya menggunakan sistem injeksi paling mutakhir yang pernah dipakai motor resmi di Indonesia. Selain itu teknologi ini juga diaplikasikan pada motor gede lain.

Tak tanggung tanggung meski Harga Kawasaki Ninja 250 dibanderol dengan harga tersebut di gelaran JMCS menjadi salah satu motor paling laris. Hal ini juga menandakan bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai peduli dengan motor fitur canggih. Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 mengusung mesin dua silinder menggunakan bahan bakar pertamax.

klik disini >> http://www.eraotomotif.com/kawasaki-ninja-250-fi-injeksi-keren-banget-gan-18385/

Banyak yang bilang Kawasaki Ninja 250 akan menguasai pasar sport Indonesia. Wajar saja, pabrikan lain masih belum ada yang berhasil menumbangkan kepopuleran Ninja 250 karena motor ini sudah melegenda. Bodi yang sporti menjadi andalan PT KMI sehingga banyak cowok yang membeli motor ini dan jadi rebutan cewek2 di sekolahnya. Sehingga yang apes adalah orang tua yang harus mengeluarkan kocek tinggi untuk membelikan Kawasaki Ninja 250.

0 komentar

Posting Komentar