[ X ] Close


Suzuki Inazuma Harga dan Spesifikasi


Suzuki Inazuma motor berjenis lelaki ini memiliki tampang yang mirip dengan suzuki Bking yang dipasarkan di Amerika. Bedanya kalau inazuma memiliki mesin 250 cc sedangkan B king memiliki mesin 1000 cc bodinya pun juga lebih kecil bisa dibilang kalau Suzuki Inazuma adalah mini dari B-King. Oleh sebab itulah tidak banyak yang menyukai tampilan inazuma yang terkesan jadul.

Cukup banyak yang menyayangkan Suzuki Inazuma 250 karena selain telat bodinya pun juga tidak menarik. Tapi ada satu kelebihan yang dimiliki yakni posisi riding yang cukup nyaman ditunggangi meski jarak tempuh cukup jauh. Berbeda dengan motor model sport yang tumpuannya berada ditangan inazuma tumpuannya merata diseluruh tubuh.

Selain faktor kenyaman, Harga Suzuki Inazuma pun tergolong murah bila dibandingkan dengan motor pesaing. Sebut saja Kawasaki Ninja 250 atau Honda CBR, meski lebih murah bukan berarti fiturnya tidak mumpuni. Bahkan, tidak bisa dianggap remeh dengan bahan bakar non timbal dapat mengkonsumsi bahan bakar seirit motor bebek. Spesifikasi Suzuki Inazuma pun masih lebih baik ketimbang motor laki yang lain.

Target pemasaran yang di rencanakan oleh Suzuki Inazuma pun tergolong unik. Bila pabrikan lain membidik anak muda usia antara 17 - 29 tahun sedangkan suzuki malah membidik lelaki usia 30 - 40 an tahun yang ingin tampil gagah dengan motor bermesin 250cc.

Oleh sebab itulah Suzuki Inazuma berani menampakkan diri di Indonesia meski sudah telat. Perusahaan juga ingin respon masyarakat yang positif sehingga dapat menaklukkan para pesaingnnya. Sampai saat ini yang masih belum menelurkan motor sport adalah pabrikan yamaha sendiri. Mudah - mudahan pabrikan asal jepang ini segera memperbarui tampilan Suzuki Inazuma.

0 komentar

Posting Komentar