[ X ] Close


Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 308


Nokia Asha 308 sebagai salah satu ponsel andalan Nokia generasi kedua dibekali dengan beberapa fitur yang cukup dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Didalam bodi indahnya terdapat slot simcard berjumlah dua yang bisa diganti secara langsung tanpa harus mematikan ponsel terlebih dahulu. Kalau di memori card namanya hotswap kalo di simcard namanya swap sim sehingga proses pergantian lebih cepat dan pengguna bisa langsung melakukan sms dan telepon dengan Nokia Asha 308.

Nokia Asha 308

Nokia Asha 308 

Dari data Spesifikasi Nokia Asha 308 yang kami peroleh menunjukkan bahwa ponsel ini ditujukan untuk kalangan yang tidak mementingkan kamera. Hanya dibekali dengan sensor sebesar 2MP sehingga sangat kurang bagus bila digunakan untuk mengbadikan moment berharga.

Selain itu bidikan pasar Nokia memang fokus melakukan penetrasi di segmen entry level. Sehingga Harga Nokia Asha 308 nantinya akan berada di bawah satu juta rupiah dimana semua orang bisa mendapatkan handphone canggih tanpa perlu melakukan cicilan yang memberatkan.

Lebih lengkapnya : http://www.eragadget.com/2012/09/26/nokia-asha-308-harga-dan-spesifikasi

Itulah Nokia Asha 308 dengan segudang fitur andalannya yang bakal memanjakan konsumen tahan air di akhir tahun 2002. Jika Anda tidak sabar menunggu kehadiran ponsel ini bisa berinvestasi terlebih dahulu pada Nokia Asha generasi pertama yang sudah dirilis setahun lalu. Sampai disini informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan mempertimbangkan untuk membeli Nokia Asha 308.

0 komentar

Posting Komentar