[ X ] Close


HTC One X+ gadget high end


HTC One X+ salah satu penerus dari keberadaan One X merupakan perangkat canggih yang akan segera di luncurkan pada akhir tahun ini. Kabarnya perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan berbagai jenis ponsel Android lain. Perangkat ini dibekali dengan prosesor quad -core, layar berukuran jumbo, dan memori penyimpanan besar sehingga sangat layak untuk kita menunggu kehadiran HTC One X+.

HTC One X+


Bila melihat spesifikasi HTC One X+ kita hanya bisa berharap bila handset ini tidak dijual dengan harga yang mahal. Sebab produk yang memiliki spesifikasi serupa dijual dengan harga diatas 6 juta rupiah. Memang luar biasa HTC bisa menciptkan sesuatu yang sangat canggih dan efisien.

Saat ini kami juga sedang memantau terus perkembangan Harga HTC One X+ yang nantinya bisa Anda baca di halaman eragadget.com. Jadi harap bersabar untuk seterusnya Anda bisa memantau blog tersebut.


Terima kasih telah berkunjung  di blog nggak jelas ini yang membahas HTC One X+ yang keren abis ini. Yah namanya juga blogger asal - asalan kalau pas masuk kemari berarti Anda apes. Udah  itu dulu saja yang bisa kami sampaikan tentang HTC One X+.

0 komentar

Posting Komentar