[ X ] Close


Resep Pancake Makanan Untuk Sarapan


Resep Pancake adalah salah satu kue yan gpaling banyak dimakan oleh semua orang. Selain mudah pembuatannya, kue ini terasa sangat kenyang bila dimakan saat pagi hari. Cocok juga bila dijadikan bekal ke kantor apalagi jika dikantor tidak sempat makan atau tidak dapat kateringan. Bahan pembuatannya mudah dicari karena makanan ini hanya dibuat dari telur dan tepung.

Resep Pancake


Beberapa bahan yang digunakan banyak tersedia di pasar dan warung di dekat kita. Antara lain seperti garam, coklat, dan susu untuk diaduk bersama adonan. Agar cita rasanya semakin tinggi perlu juga ditambahkan dengan saus pasta yang terbuat dari aneka macam buah - buahan. Di atasnya ditambahi dengan seafood maka akan semakin menambah kekenyangannnya. Sedikit bahan pembuat yang menambah cita rasa adalah minuman yang disajikan bersama Resep Pancake.

Jika pilihan jatuh pada Resep Pancake jangan pernah ragu untuk bertanya cara memasak kepada yang lebih ahli. Kue ini bisa dipanggang dengan wajan panas bisa juga digoreng seperti biasa tapi tidak enak. Mending bikin aja seperti roti bakar yang di olesi dengan mentega diatas wajan teflon sehingga tidak mudah lengket. Itulah sedikit tips dalam pembuatan dan racikan khas enak ala resep pancake.

0 komentar

Posting Komentar