[ X ] Close


Nokia Asha 311 Harga dan Spesifikasi


Nokia Asha 311 adalah ponsel yang memiliki desain seperti smartphone canggih, bentuknya pun juga elegan dibalut dengan warna - warna menyegarkan. Berjalan pada sistem operasi Series 40 yang mana merupakan sistem operasi hasil pengembangan Nokia sejak masih di atas angin. Kini Nokia sudah bukan raja ponsel lagi, seluruh desain yang pernah dibuat Nokia terkesan jadul. Hal ini disebabkan karena kedatangan Android yang malah menghilangkan seluruh desain atraktif diganti dengan desain full layar sentuh yang kaku. Nokia Asha 311 dibekali dengan prosesor 1Ghz dengan kecepatan ini tentu saja dapat mengakses beberapa aplikasi dengan sempurna. Sayangnya kinerja layar kurang responsif, entah penyebabnya apa. Bisa jadi diakibatkan oleh hardware layar yang kurang bermutu.

Soal Harga Nokia Asha 311 tentu saja lebih murah dari Android berkelas di segmen menengah bawah. Sebenarnya bila disandingkan dengan Android paling murah, Nokia Asha 311 jauh lebih bagus apalagi penampilannya juga sudah modern. Belum ada ponsel Android yang bisa menyamai rekor desain dari Nokia Asha. Apalagi di Indonesia yang dipenuhi dengan masyarakat acuh pada teknologi menjadikan setiap varian Nokia laris manis dipasaran. Indonesia adalah salah satu pasar terbesar dari peruhsaan seluler asal Finlandia.

Bicara mengenai Spesifikasi Nokia Asha 311 sebenarnya yang diunggulkan adalah 1GHZ prosesor, RAM 128, memori internal, dan juga ekspansi micro SD yang mampu menampung file hingga 32 GB. Juga ada kamera digital yang tertanam tepat dibelakang bodi. Juga baterai berkapasitas 1000 mAh lebih sehingga mampu bertahan selama 7 jam nonstop saat bicara dan beberapa hari saat standby.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/10/nokia-asha-311-review

Salah satu yang paling di unggulkan Nokia Asha 311 adalah desainnya yang mengkilap dan glossy. Sayangnya saat dipegang terasa sangat murahan tidak seperti Nokia lain yang memiliki harga sama tapi fitur lebih jelek. Namanya juga strategi untuk mendapatkan keuntungan, tentu saja ada kelebihan dan ada kekurangan. Hanya menyediakan 1 slot SIMcard artinya kita tidak dapat memasang simcard berjumlah dua sekaligus. Untuk itu bagi yang ingin Nokia Asha 311 silahkan datang langsung ke gerai Nokia dapat ditebus seharga 1,1 juta rupiah.

0 komentar

Posting Komentar