[ X ] Close


Harga Samsung benarkah cepat turun ?


Harga Samsung pada edisi kali menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu perusahaan ternama smartphone. Sayangnya dari sekian banyak smartphone yang di produksi oleh Samsung rata - rata tidak memiliki harga yang cukup kuat. Apalagi varian dari segmen high end atau kelas atas, cepat sekali mengalami penurunan. Sehingga bagi yang benar - benar mengharapkan harga jual kembali yang bagus sebaiknya mantapkan hati untuk memilih samsung. Hal ini dikarenakan Harga Samsung tak sekuat vendor lain, mungkin salah satu penyebabnya adalah terlalu cepatnya samsung memberikan upgrade salah satu tipe. Bisa jadi tipe baru dari setiap produksi samsung akan mempengaruhi harga ponsel seri lama sehingga merusak pasaran Harga Handphone.

Harga Samsung


Harga HP Samsung sama seperti halnya Samsung galaxy ace yang kami beli tak lama beberapa waktu lalu kini anjlok tidak menentu bahkan penurunannya tidak sedikit. Dari edisi bulan lalu menurun hingga 50rb rupiah, imbasnya banyak pedagang handphone yang mengalami kerugian bila barangnya tidak segera laku. Kami berharap Harga HP Samsung tidak begitu cepatnya mengeluarkan produk barunya dikarenakan dapat merusak harga pasaran. Tapi bila tidak melakukan produksi cepat Samsung akan dilupakan oleh konsumen seperti nasib Nokia.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/17/harga-samsung-hp-samsung

Disini dapat kita lihat bahwa Harga Samsung dari edisi kemarin mengalami penurunan. Sayangnya eragadget masih belum memberikan detail harga seperti tipe Samsung galaxy. Mungkin saja dari 2 bulan yang lalu sudah mengalami penurunan harga yang lumayan banyak. Bagi yang mau membeli samsung sebaiknya tunggulah harga smartphone tersebut berada di angka paling bawah agar ketika menjualnya tidak mengalami kerugian terlalu banyak. Semoga informasi ini dapat memberikan sedikit masukan bila ingin melihat - lihat Harga Samsung.

0 komentar

Posting Komentar