[ X ] Close


MITO T500 Harga Murah Fitur Biasa


MITO T500 nama yang sedikit asing bagi kita pengguna internet apalagi yang jarang nonton Tv. Ini merupakan sebuah tablet yang secara khusus di desain dari sebuah plastik, layar kaca dilapisi bahan pelindung bukan gorilla glass tapi cukup kuat, dan baterai berkapasitas seperti smartphone. Jadi, tidak tahu lagi kemampuannya seperti apa. Yang jelas MITO T500 cukup layak dimiliki bagi yang belum pernah memiliki smartphone canggih ataupun tablet yang lebih unggul. Jika beli tablet ini jangan pinjam tablet canggih miliki teman atau siapapun karena bakalan beda jauh rasanya.

MITO T500


Soal Harga MITO T500 pun sudah saya sebutkan diatas, dibanderol dengan harga sangat murah yakni hanya 1,2 jutaan. Sehingga tak ada alasan lagi kini bila tablet berharga mahal lalu tidak memilikinya. Kecuali ada beberapa alasan tertentu yang menyebabkan kita tidak ingin memiliki sebuah tablet yang menggunakan sistem operasi Android. Sayangnya masih menggunakan Gingerbread sehingga terasa agak berat.

Jika berbicara Spesifikasi MITO T500 kami sama sekali tidak berharap banyak. Didalam data teknis tercatat bahwa layar mengusung ukuran 7 inchi, prosesor hanya 650Mhz, kamera double di belakang sebesar 2MP dan di depan menggunakan VGA. Soal urusan fotografi jangan terlalu memaksakan diri untuk menggunakannya jalan - jalan. Selain berat juga tak terlalu berguna, apalagi jika kita masuk pelosok kampung sinyalnya sulit dijangkau.

Itulah sedikit gambaran MITO T500 semua yang kami tulis diatas hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat atau perilaku karaketer seseorang harap dimaklumi. Kata - kata inilah yang seringkali kita lihat diakhir film. Bahkan di beberapa film pendek wajib menampilkan tulisa seperti ini tujuannya tak lain untuk memberikan jaminan bahwa tidak ada sangkut pautnya kejadian  tersebut didalam dunia nyata. Lalu, apa hubungannya dengan yang kita bahas saat ini MITO T500?

Sumber : http://www.eragadget.com/2012/09/20/mito-t500-review-harga-dan-spesifikasi

0 komentar

Posting Komentar