[ X ] Close


Samsung Galaxy Note 10.1


Samsung Galaxy Note 10.1 sudah kita ketahui bersama akan segera meluncur di Indonesia. Menariknya, Samsung akan memberikan harga promo khusus dengan potongan harga diskon 50% sehingga membuat tablet ini sangat menarik dan mengundang antusias dari masyarakat. Bila Anda berminat Anda bisa mengunjungi situs resmi promo tersebut.

Kami juga sangat tertarik dengan kehadiran tablet samsung di Indonesia karena semakin seru. Makin banyak vendor yang memasarkan produknya di Indonesia, produsen lokal masih belum mampu bersaing dengan Harga Samsung Galaxy Note 10.1 yang saat ini sangat terjangkau. Jika benar dijual dengan diskon 50% maka dapat dipastikan harganya berkisar pada angkat 3 jutaan. Harga asli dari tablet ini berada dikisaran 7 jutaan. Dengan harga tersebut kita sudah mendapatkan berbagai macam keunggulan yang tidak kita dapatkan melalui tablet lain.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/08/24/samsung-galaxy-note-10-1-2

Pada awalnya kami sempat tidak percaya bila Samsung Galaxy Note 10.1 akan mendapat diskon sampai separo harga. Ternyata setelah melihat sumber langsung yang ada pada link diatas kami langsung percaya bila ini benar- benar serius. Untuk mendapatkan diskon Anda harus tergabung dengan jaringan Twitter dan facebook miliki Samsung. Oleh sebab itu, bagi yang belum mempunyai twitter segeralah daftar karena kesempatan ini tidak hadir dua kali. Bila kita beruntung maka dapat mencicipi tablet terbaru yang diberi title Samsung Galaxy Note 10.1.

0 komentar

Posting Komentar