[ X ] Close


Resep Nasi Goreng Spesial


Resep Nasi Goreng memang tiada duanya bila yang membuat adalah chief di sebuah restoran masakan ternama. Masakan itu sendiri ibarat seni yang harus di jaga kelestariannya. Jangan sampai kita sebagai orang Indonesia lupa dengan asal usul bagaiaman nasi goreng itu tercipta. Menurut beberapa pantauan yang saya lakukan khususnya di wilayah Indonesia. Semua daerahnya pasti memiliki penjual nasi goreng bahkan di tempat wisata jauh dari pemukiman penduduk disana juga menjual nasi goreng.

Namun sayangnya sampai saat ini saya belum mengetahui Resep Nasi Goreng Spesial itu seperti apa. Bahan dan bumbunya tentu berbeda dengan nasi goreng biasa. Ada tambahan beberapa ornamen seperti irisan cabai merah, wortel, tomat, dan mentimun. Dibentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah resep bercita rasa tinggi.

Resep Nasi Goreng ini pun kami peroleh dari hasil hunting di media internet salah satunya ada mesin pencarian Google. Sayangnya saat ini banyak yang memplagiat resep tersebut menyalin dari situs aslinya kemudian mengcopy paste disitus abal - abal. Maka apa yang terjadi ? Bila ada suatu kesalahan dalam pembuatan yang dilakukan oleh pembaca kemudian melontarkan pertanyaan yang pemiliki blog tidak bisa menjawab.

Hal inilah yang menjadikan Resep Nasi Goreng tidak begitu menarik minat apalagi yang resepnya didapat dari media internet. Ya mudah - mudahan blogger Indonesia bisa berfikir kreatif untuk menciptakan suatu hidangan lezat yang dapat dinikmati oleh semua umur. Syukur bisa menciptakan sendiri olahan makanan sehingga menjadi tren tak hanya di Indonesia tapi juga di Dunia. Itulah Informasi yang dapat kami sampaikan seputar Resep Nasi Goreng.

0 komentar

Posting Komentar