[ X ] Close


Samsung Galaxy Note 10.1 Hadir Di Indonesia

Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi dikenalkan dan kabarnya akan segera memasuki pasar tablet di Indonesia. Tidak butuh waktu lama untuk samsung memproduksi varian anyarnya tersebut. Seperti yang diberitakan oleh situs terkemuka Indonesia kompas, generasi terbaru dari galaxy note akan segera hadir dibanderol dengan harga pre order sekitar 7 jutaan.

Entah apa yang menjadi rencana Samsung. Berselang dua hari setelah kemunculannya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut memamerkan tablet tersebut kepada beberapa media di Jakarta, Rabu (8/8).Dikutip dari Kompas, beberapa media pun sempat melakukan uji coba terhadap gadget canggih tersebut.

Tablet ini merupakan edisi revisi dari Samsung Galaxy Note 10.1 sebelumnya. Jika awalnya memakai prosesor dual core, kini tablet tersebut menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.4 GHz.
Tak hanya itu, tablet ini juga memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk memudahkan penggunaan, Samsung juga memberikan fasilitas S-Pen Stylus pada tablet tersebut. Selain itu, tablet ini juga mendukung fitur multitasking dengan multi screen yang dapat dibuka secara bersebelahan.
Dengan adanya pamameran tersebut, nampaknya Samsung Galaxy Note 10.1 ini bakal hadir di Indonesia. Sayangnya, pihak Samsung tidak menyebutkan mengenai informasi tersebut. Pun demikian dengan harganya.


Itulah informasi seputar Samsung Galaxy Note 10.1 semoga dapat memberi kita pencarahan. Saat ini kemungkinan besar Samsung sudah mengapalkan tablet baru ini  dari korea menuju Indonesia. Bisa jadi saat ini sedang tertahan di dermaga untuk melakukan cek fisik dan membayar pajak cukai. Semoga saja tablet ini dapat memuaskan konsumen di Indonesia khususnya yang memimpikan Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai tablet andalannya.

0 komentar

Posting Komentar