[ X ] Close


Harga Nokia Semakin Terpuruk

Harga Nokia yang sempat melambung beberapa waktu lalu dikarenakan produksi varian lumia ternyata kini sudah tidak menampakkan diri. Bahkan nokia sendiri telah menurunkan beberapa varian Lumia. Sehingga kini kita tidak bisa lagi berharap banyak dengan Harga Nokia.

Sebagai vendor ternama pabrikan asal finlandia kini sudah hanyut dalam kehancuran karena Harga Nokia dipasar Global sudah mulai terpuruk akibat himpitan dari para pesaing. Oleh sebab itu di beberapa titik produksi misalnya di negara asalnya pabrik nokia sudah dinyatakan tutup. Bahkan berita ini sudah menyebar seantero jagad. Harga Nokia sudah susah sekali untuk menguat karena perusahaan kini diambang kebangkrutan.

Bagi yang sudah terlanjur membeli produk dalam kondisi baru tak perlu kawatir. Mari kita berdoa agar Harga HP Nokia dapat menunjukkan peningkatan. Mungkin banyak penjual yang mengalami kerugian bila menjual ponsel nokia dibawah standar pasar. Tapi itu sudah resiko, tak cuma penjual pabriknya saja kini sudah bangkut kok. Banyak pegawai nokia yang dulu hidup makmur kini mengalami nasib naas karena terkena PHK.


Harga Nokia Agustus 2012

Harga Nokia

Harga Nokia kita ketahui bersama memang kalah saing bila dibandingkan dengan ponsel besutan Samsung terutama yang menggunakan sistem operasi Android. Sangat jauh bila dibandingkan dengan smartphone andalan dari pabrikan Sony. Bahkan blackberry dan Nokia kini berada di level yang sama meski bulan lalu sempat mengalami peningkatan.

0 komentar

Posting Komentar