[ X ] Close


LG Optimus G Harga dan Spesifikasi


LG Optimus G sebagai pendatang baru di kancah persaingan smartphone dunia menjadi salah satu daya tarik. Karena apa ? Hal ini dipengaruhi oleh kemampuan hardwarenya yang sangat tinggi. Bukan seperti perangkat lain yang menamakan quadcore saja tapi sudah menggunakan quadcore tercanggih saat ini yaitu snapdragon s4. Benar - benar sebuah perkembangan sangat cepat dilakukan oleh LG sebagai pabrikan elektronik ternama tidak mau ketinggalan dengan perangkat besutan vendor lain.

Kami masih belum mengetahui Harga LG Optimus G resminya nanti berkisar pada angka berapa. Yang jelas, smartphone canggih ini sangat layak untuk dinantikan. Kelebihan yang dimilikinya jauh lebih tinggi ketimbang LG Optimus 4X meski sama - sama quad-core tapi kalah soal specs yang lain. Spesifikasi LG Optimus G juga sangat tinggi, terbukti banyak yang kagum dengan kemampuan layarnya dapat menampilkan warna cukup jernih.

Baca selengkapnya >> http://www.eragadget.com/2012/08/22/lg-optimus-g-4g-lte

Sayangnya kami masih belum dapat memastikan kapan LG Optimus G masuk ke Indonesia. Mudah - mudahan bila nanti masuk di Indonesia harganya bisa ditekan semurah mungkin. Sepertinya, hal itu tidak akan dilakukan oleh LG karena akan merusak harga pasaran smartphone lain yang sudah lebih dulu di luncurkan. Semoga informasi kami dapat mencerahkan pembaca sekalian yang sedang mencari rincian seputar LG Optimus G.

0 komentar

Posting Komentar