[ X ] Close


Cara menghilangkan bekas luka


Cara menghilangkan bekas luka kadang kala memang membuat kita merasa jengkel bila tidak segera hilang. Apalagi bekas tersebut berada di bagian yang mudah terlihat oleh lawan jenis maka bisa hancur dunia ini. Eits, jangan keburu patah semangat karena di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin dapat teratasi. Semua masalah dapat di atasi tanpa masalah seperti prinsip dari pegadaian negeri. Oleh sebab itu bagi yang mempunyai bekas luka menahun jangan keburu mengambil langkah ekstrim dengan mengoperasinya. Berikut solusi yang akan kami berikan mengenai menghilangkan bekas luka.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum mempraktekkan cara menghilangkan bekas luka dengan cepat seperti pada pembahasan kami berikut ini. Antara lain, cara ini belum kami praktekkan sendiri jadi kemungkinan gagal bisa saja terjadi. Kemudian obat atau salep yang digunakan harganya cukup mahal, rata - rata penjual menghargai salep ini dengan harga 325rb rupiah tiap tubenya. Maka selain mental harus ada persiapan dana yang cukup besar. Hal ini harus dipersiapkan karena bila area bekas luka cukup lebar maka membutuhkan salep dalam jumlah cukup banyak. Sebaiknya bila dana yang Anda miliki pas - pasan gunakan cara yang alami.

Cara menghilangkan bekas luka secara alami bisa kita lakukan dengan mudah. Yang dibutuhkan hanyalah keuletan dan ketelatenan kita. Jika teratur menggunakannya, kulit kita bisa halus seperti sediakala bekas luka tersebut tidak akan terlihat atau paling tidak tersamarkan. Bahan utama yang dipakai sangat mudah didapatkan yaitu seperti madu, lidah buaya, perasan jeruk nipis, dan lain sebagainya. Untuk itu sebaiknya persiapkan mental yang kuat, carilah motivasi agar tidak putus perawatan bekas luka tersebut ditengah jalan yang ujungnya malah tidak berefek apa - apa. Semoga tips yang kami berikan kali ini mengenai cara menghilangkan bekas luka dapat bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar