[ X ] Close


Tips Cara Menyatakan Cinta Yang Romantis dan Jitu

Cara Menyatakan Cinta memang menjadi cara yang selalu dicari para pria yang lagi jatuh cinta. Cinta itu memang buta, bisa membuat orang gila. Tidak peduli dia kaya ato miskin, jelek atau cantik, dan lain sebagainya. Apabila sudah timbul rasa cinta maka semua itu tidak ada artinya. Banyak sekali orang yang jatuh cinta, bukan hanya remaja bahkan juga anak sd pun banyak yang jatuh cinta. Tidak bisa diungkiri lagi, pasalnya ditempat saya sendiri begitu banyak annak-anak kecil sudah main cinta-cintaan. Cara menyatakan cinta pun menjadi sebuah cara yang banyak dicari orang demi menyatakan cintanya. Mungkin kalau kalian baru pertama jatuh cinta kalian akan mencari juga cara ini. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menyatakan cinta. Untuk saat ini mungkin menyatakan cinta dengan sesuatu masih menjadi nomor satu, contohnya dengan bunga atau cincin. Cara menyatakan cinta yang romantis memang banyak sekali caranya. Misal saja dengan mengungkapkan rasa cinta dengan puisi atau lagu. Namun mungkin cara ini kurang disukai, karena setiap wanita mempunyai sifat berbeda. Ada yang suka dengan romantis, ada pula yang gak suka romantis. Yang paling penting kalian harus bisa memahami seperti apa wanita pujaan hati kalian. Maka kalian akan sedikit terbantu untuk melakukan apa yang disukai wanita pujaan hati. Cara menyatakan cinta dengan romantis berikut ini mungkin bisa sedikit membantu kalian ya. Berikut ini blog kumpulan terbaru berikan beberapa cara menyatakan cinta yang banyak dilakukan orang.

  1. Kirimkanlah SMS ataupun email yang berisi puisi romantis lebai. Ada beberapa cewek yang senang dengan sms dengan model seperti ini. Tapi berhati - hatilah sebagian lagi di antaranya tidak menyukai hal tersebut.
  2. Nyatakan Cintamu menggunakan Bunga. Sebagian besar cewek sangat menyukai bunga, jadi ini merupakan salah satu cara yang paling efektif (menurut saya lhoo).
  3. Katakan I Love You sambil memberikan cokelat. Banyak sekali cewek yang saya temui sangat menyukai cokelat. Jadi berikanlah cokelat kesukaannya sambil mengungkapkan perasaanmu.

Cara Menyatakan Cinta diatas patut anda praktekan untuk menyatakan cinta pada wanita pujaan. Tapi kalau ditolak tetep cemungut ea, namanya jga cinta, bisa diterima bisa juga tidak. Yang paling penting tetep optimis dan yakin kalau cinta kalian bakal diterima. Jangan perlihatkan tampang grogi, pesimis, apalagi sampai mau nangis segala gara-gara ditolak. Semoga informasi terkait cara menyatakan cinta kali ini bermanfaat ya.

0 komentar

Posting Komentar