[ X ] Close


Kelebihan Windows Phone 8 yang perlu diketahui


Kelebihan Windows Phone 8 memang membuat banyak orang penasaran. Selain tampilannya yang menawan sistem operasi baru ini juga lebih powerfull karena bisa menjalankan prosesor dengan kemampuan lebih tinggi. Sebut saja Nokia, yang sejak awal bergabung dengan Microsoft sudah hampir dilupakan oleh semua orang. Tapi begitu menelurkan beberapa seri Nokia Lumia langsung mendapat sambutan antusias dari berbagai kalangan. Bukan hanya dimonopoli Nokia saja ternyata OS baru ini juga sudah di aplikaskan pada smartphone besutan HTC.

Kelebihan Windows Phone 8

Pertanyaan besar seputar perangkat dengan operasi baru ini apakah bisa menjalankan aplikasi miliki WP 7.5 a.k.a mango. Jawabannya adalah bisa. Beberapa kalangan menilai bahwa generasi baru ini dapat menjalankan berbagai macam aplikasi yang sudah dibuat tapi resolusinya bagaiamana. Apakah nanti tidak menimbulkan jeda di setiap sisi layar. Itulah salah satu Kelebihan Windows Phone 8. Sistem operasi baru ini memiliki fitur yang dapat mengatur besar kecilnya resolusi layar. Persis seperti pengaturan resolusi pada komputer desktop dan laptop.

Sebelumnya banyak yang menyayangkan Windows Phone 8 karena Microsoft begitu lamban soal teknologi. Android saja yang berbasis kernel linux sudah bisa menjalankan prosesor quad core kenapa windows phone 8 tidak bisa. Pernyataan itu langsung mendapat tanggapan positif dari Microsoft dengan membekali teknologi yang dapat mengolah Multi prosesor bahkan bisa lebih dari quad-core nantinya.

Diantara sebelas Kelebihan Windows Phone 8 yang paling kami apresiasi adalah dukungan penuh panggilan melalui skype. Jika pada OS lain seperti iOS dan Android Skype adalah aplikasi pihak ketiga. Pada Windows Phone 8 merupakan aplikasi yang sudah terintegrasi langsung menjadi aplikasi bawaan dari sistem operasi Besutan Microsoft.

Tidak cukup sampai disiut Kelebihan Windows Phone 8 masih banyak lagi yang lainnya. Bisa anda baca secara langsung di sumber yang kami kutip yakni Eragadget.com. Pembahasan ini masih hangat dikalangan pengamat teknologi termasuk saya sendiri. Jika Anda berminat memiliki ponsel canggih ini harap bersabar karena baru saja dilaunching oleh Microsoft beberapa hari yang lalu. Jadi, tunggu apalagi mari kita cari Kelebihan Windows Phone 8.

0 komentar

Posting Komentar