[ X ] Close


Honda CBR 150 terbaru lebih sporty

Honda CBR 150 model baru kini memiliki tampilan lebih sporty. Bergaya ala balap motogop membuatnya nampak begitu gagah. Tidak lagi mengusung dua bohlam melainkan hanya satu sehingga perawatannya lebih mudah. Inilah varian paling murah dari honda sport berbentuk moge. Konsep yang didapatkannya berasal dari motor gede vr1200 cc yang di negeri paman sam harganya mencapai puluhan ribu dollar. Untung di Indonesia, Honda mengerti trend pasar yang mengarap pada model motor dengan desain istimewa seperti ini. Saat di kendarai pun juga relatif nyaman untuk orang berpostur tinggi badan 160 cm masih bisa menungganginya. Kalau yang model 250 cc terasa besar bagi Anda kayaknya 150cc sudah cukup mumpuni. Nah, itulah sebabnya kini seringkali dijumpai orang menunggangi Honda CBR 150.

Honda CBR 150


CBR 150 sejak pertama kali di luncurkan memang sangat menarik. Pada saat itu masih belum ada model sport dari pabrikan lain. Model sport sudah diusung honda sejak tahun 80an. Di tahun 90an ada suzuki dengan rgr dan yamaha dengan tipe yz mesinnya masih 2 tak. Sedangkan honda dengan teknologinya sudah mampu menanamkan mesin 4 tak pada setiap motornya. Seperti Halnya yang mereka lakukan pada Honda CBR 150.

Klik disini untuk lebih lengkap >> http://www.eraotomotif.com/honda-cbr-150/

Di pasaran Indonesia Honda CBR 150 dijual dengan harga 34,3 juta rupiah untuk versi standar. Sedangkan untuk versi HRC dengan motif tribal seperti MotoGP dijual dengan harga 35 juta rupiah. Bodi striping inilah yang membedakan dengan versi standar. Sedangkan untuk versi 250 cc kami masih belum mendapatkan informasi. Tapi bagi Anda yang sudah kepincut dengan motor sport segeralah ke dealer untuk memboyong pulang Honda CBR 150.

0 komentar

Posting Komentar