[ X ] Close


Modifikasi Jupiter MX bergaya motogp

Modifikasi Jupiter MX dari pabrikannya memiliki desain yang ergonomis dan aerodinamis. Sangat nyaman ditunggangi walaupun ketika berboncengan. Tapi siapa sangkat motor bebek kecil ini dibekali dengan mesin dahsyat 135cc dengan kopling manual. Sehingga wajar saja kalau tarikannya terasa enteng karena tidak terbebani oleh perseneling otomatis.

Modifikasi Jupiter MX

Modifikasi Jupiter MX

Oleh sebab itu banyak punggawa rumah modifikasi yang enggan untuk mengubah jeroan mesin. Tapi soal tampilan tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, jika sudah dirubah total tampilannya terlihat sangar. Biaya bisa dinegosiasikan, tergantung selera mana yang mampu untuk dipilih dan diadopsikan. Kebanyakan orang akan memilih mempertahankan bodi ketika melakkan Modifikasi Jupiter MX.

Lumrah bila Modifikasi Jupiter MX tidak memerlukan banyak ubahan pada bodi. Sebab, sejak dari pabriknya sudah terlihat sporty. Hanya diperlukan beberapa penambahan spare part variasi yang sudah terjamin kualitasnya. Bila banyak duit tak ada salahnya menggunakan part daytona. Jika perlu shock breker depan belakang menggunakan sistem tabung dan upside down.

Selengkapnya Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/modifikasi-jupiter-mx-60313/

Sayangnya tidak banyak orang yang menyadari pentingnya keselamatan dijalan raya. Modifikator yang mengerti keselamatan pengguna akan mempertahankan ukuran ban dan spion. Bila perlu ukuran ban yang standar dirubah menjadi lebih besar. Syukur deh kalau ada yang mau mengganti ban dengan merek ternama seperti bridgestone battlax. Soal harga pasti kamu sudah berapa harga ban battlax untuk Modifikasi Jupiter MX.

0 komentar

Posting Komentar