[ X ] Close


Bukti Pembayaran Web4invest.com Yang Kedua

Alhamdulilah pada tanggal pada tanggal 7 Desember 2011 kemarin saya mendapatkan rejeki kembali untuk kedua kalinya dari situs ini. Datangnya dari salah satu situs bisnis online yaitu Web4invest.com. Jika rekan - rekan ingin mengetahui bukti pembayaran pertama saya silahkan baca artikel mengenai Bukti Pembayaran Web4invest.com Yang Pertama. Untuk Komisi yang berhasil terkirim yang kedua kalinya, awalnya saya mendapatkan kiriman pesan singkat pada tanggal 8 Desember 2011 pada pukul 10:29 WIB dari adminnya web4invest.com langsung yang isinya kurang lebih sebagai berikut :



Setelah mendapatkan pesan singkat dari admin Web4invest.com, siang harinya saya langsung menuju ke ATM Bank BRI untuk mengecek apakah komisi tersebut sudah masuk pa belum dan ternyata saldo saya sudah bertambah Rp 30.000,- disana. Namun saya mohon maaf kepada rekan - rekan semua karena tidak bisa menampilkan bukti pemabayaran atau screenshot melalui Bank BRI dikarenakan Internet Banking BRI saya sedang bermasalah. Sebagai gantinya akan saya tampilkan bukti pembayarannya yang dirilis oleh situs web4invest nya yang rekan - rekan bisa mengeceknya di alamathttp://web4invest.com/bukti.php?PHPSESSID=4ecea80ef67575c701af014b0c9e9af0. Nama dan Id saya tercantum sebagai penerima komisi pada tanggal 7 Desember 2011 pada urutan ke 36 :


Untuk penerima komisi pada tanggal 7 Desember 2011 tercatat ada 68 member yang menerimanya. Pada umumnya komisi akan dikirimkan satu kali setiap minggunya. Gimana sob??? masih ragu dengan situs ini? tunggu apalagi, sekarang saatnya sobat yang start action dan mendapatkan penghasilan dari situs bisnis online yang satu ini. Karena hanya bermodalkan Rp. 25.000,- saja sebagai biaya pengaktivasi member, sobat sudah bisa memulai untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Sebelum bergabung pastikan nama upline atau sponsor sobat ADITYA DWI CAHYO NUGROHO, Karena selain mendapatkan penghasilan dari situs bisnis online ini nantinya sobat juga akan memperoleh bonus berupa paket-paket ebook spesial yang bisa sobat ambil disini. Untuk itu silahkan klik disini untuk join atau bisa melalui klik situs web4invest ini atau bisa melalui banner di bawah ini :

0 komentar

Posting Komentar