[ X ] Close


Bisnis Online Modal 10 Ribu Rupiah di Sepuluhribu.com

Di awal bulan Desember tahun 2011 ini tak lengkap rasanya bila saya tidak memberikan informasi mengenai peluang bisnis online yang ada di internet. Peluang bisnis online yang bisa kita jadikan salah satu sumber untuk memperoleh pundi - pundi rupiah dari internet kali ini adalah situs sepuluhribu.com. Sebelumnya saya sudah sedikit banyak bercerita mengenai situs ini yaitu ketika saya mendapatkanpembayaran yang pertama dari sepululuhribu.com. Namun tak ada salahnya juga saya men share kembali mengenai situs bisnis online ini. 
Sesuai dengan nama situsnya, modal yang kita keluarkan untuk bisa bergabung di situs ini ialah hanya Rp. 10.000,-. Situs ini dikelola oleh seorang admin yang bernama Khoirudin yang berasal dari daerah Bukittinggi, Sumatera Barat. Terus Bagaimana mengenai potensi penghasilan yang akan kita dapatkan apabila bergabung di situs ini namun hanya dengan modal Rp. 10.000,-??? Kita akan memperoleh pengasilan ketika kita sudah bergabung dan mereferensikan kepada orang lain. Apabila orang lain tersebut ikut bergabung bersama kita maka kita juga akan mendapatkan komisi seterusnya hingga titik ke sepuluh. Untuk tabel potensi penghasilan bisa di lihat di bawah ini :

 
Bagaimana sob?? hanya dengan Rp. 10.000,- saja kita bisa memperoleh penghasilan seperti tabel diatas. Tentunya semua itu bisa kita capai apabila kita juga aktif berpromosi dan tentunya di bantu dengan doa kepada Yang Maha Kuasa. Untuk minimal payout nya atau pencairan uang ke rekening bank kita bisa dilakukan setiap hari minimal Rp. 10.000,- Via BCA, BNI, Mandiri dan BRI. Dengan dukungan lebih dari puluhan macam bank untuk transfer antar rekening, kemudian modal yang sangat terjangkau yaitu 10 ribu rupiah saja serta admin yang sudah berpengalaman di bidangnya tak heran sepuluhribu.com saya jadikan sebagai salah satu bisnis online terpercaya dan sangatlah layak untuk kita coba.

Untuk itu, jangan sia - sia kan sobat bergabung di situs sepuluhribu.com di tempat lain dengan upline atau sponsor yang tak jelas seluk beluknya, pastikan nama sponsor atau upline sobat bernama ADITYA DWI CAHYO NUGROHO. Karena selain sobat akan mendapatkan penghasilan dari bisnis online tersebut, dan full support dari saya pribadi, sobat akan saya berikan paket - paket e-book bermutu dan berkualitas yang bisa di lihat-lihat dan diambil disini.  Maka dari itu, bila sobat tertarik untuk join silahkan sobat klik disini atau melalui link berikut sepuluhribu.com atau bisa melalui banner di bawah ini. 

0 komentar

Posting Komentar