[ X ] Close


Inilah Penampakan NOKIA N98



Ini dia bocoran terbaru mengenai ponsel keluaran Nokia yang diklaim sebagai ponsel generasi penerus bagi Nokia N97. Kabarnya, ponsel terbaru Nokia ini sudah akan dipamerkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2010 yang akan berlangsung pada 15 hingga 18 Februari mendatang.

Belum dapat dipastikan dengan jelas, apakah ini benar-benar ponsel generasi penerus bagi Nokia N97 atau bukan. Karena, hingga saat ini pihak Nokia masih merahasiakan informasi mengenai ponsel terbarunya yang diberi sebutan Nokia N98.

Namun menurut informasi dari salah satu sumber di internet mengatakan, bahwa Nokia N98 adalah ponsel generasi penerus bagi Nokia N97 yang mengusung layar touchscreen 4 inci serta dilengkapi dengan keyboard Qwerty layaknya Nokia N97 terdahulu.

Sumber tersebut sangat yakin, karena kabarnya mereka mendapatkan informasi terebut dari salah satu pegawai yang bekerja dengan perusahaan terbesar penghasil ponsel asal Finlandia, Nokia.

Jika diperhatikan dari bocoran gambar yang didapat, Nokia N98 memang sangat mirip dengan Nokia N97 yang mengusung keyboard slider Qwerty. Selain itu, kabarnya Nokia N98 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB, port HDMI dan rencananya akan dibandrol dengan harga sekitar 619 dollar.

Sejauh ini, kami belum sangat yakin bahwa Nokia N98 ini adalah ponsel generasi penerus bagi Nokia N97. Jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadirannya dalam acara Mobile World Congress 2010 yang akan berlangsung di Barcelona mulai tanggal 15 hingga 18 Februari mendatang.

0 komentar

Posting Komentar