[ X ] Close


Cara Merawat Rambut Rontok Agar Sehat


Cara Merawat Rambut Rontok mungkin bagi sebagian orang menjadi permasalahan sendiri khususnya bagi yang belum tahu ilmunya. Nah kali ini akan kami beritahukan sedikit informasi mengenai perawat rambut yang sehat dan alami tentu dengan cara yang bisa diterima oleh Anda semua. Penjelasannya tidak akan kami persulit tapi sebisa mungkin akan kami jelaskan senatural mungkin agar bisa dicerna dengan mudah. Bagi yang sudah penasaran dengan cara merawat rambut karena sudah membaca di berbagai blog tidak kunjung mendapatkan hasil memuaskan akan kami jelaskan satu persatu agar bisa memuaskan Anda semua. Baiklah tidak usah berlama - lama inilah cara tersebut.

Cara Merawat Rambut Rontok


Yang paling penting adalah kita harus mengatahui penyebab dan gejalanya terlebih dahulu sehingga proses penyembuhan atau perawatnya dapat dengan mudah tertangani. Adapun gejala bila rambut mulai rontok yaitu bisa dilihat dari bentuk dari rambut itu sendiri. Kebanyakan orang dengan rambut rontok akan mengalami yang namanya rambut kering dan bercabang. Selain itu biasanya juga mengalami ketombean, terlihat kusam dan mati. Jika ditarik sedikit maka ada yang patah dan rontok. Jenis rambut orang berbeda sehingga menyebabkan cara merawat rambut rontok pun juga berbeda.

Sekian banyak cara merawat rambut sudah dilakukan tapi tak kunjung mendapatkan hasil. Mungkin itulah salah satu alasan yang menyebabkan Anda sampai nyasar di Blog ini. Shampo mahal belum tentu cocok pada jenis rambut Anda, sama halnya dengan obat - obatan lain yang Anda gunakan untuk rambut rontok. Jika obatnya saja salah bagaimana bisa mengatasi masalah pada rambut Anda. Kebanyakan sampo yang dijual saat ini mengandung kondisioner yang memang baik digunakan bagi seseorang yang sering terpapar dengan sinar matahari sehingga rawan kusam.

Ternyata Yoghurt bisa bermanfaat untuk perawatan rambut yaitu jika penggunaannya dilakukan secara rutin dan teratur. Menurut beberapa pengguna yang sudah sering menggunakan yoghurt untuk perawatan rambut  dipercaya dapat menghambat tumbuhnya rambut beruban serta menguatkan batang rambut. Hal ini bisa dilihat dari makin mengkilapnya batang rambut setelah pemakaian teratur.

Cara Merawat Rambut

Teh hijau yang sudah digunakan selama bertahun - tahun untuk mengatasi penyakit dalam ternyata dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara merawat rambut rontok. Zat antioksidan yang terkandung dalam teh dapat melindungi rambut dari polusi. Cara sangat mudah yaitu dengan menyeduh teh dengan menggunakan air yang sudah mendidih lalu diendapkan selama satu malam penuh. Air yang sudah basi tersebut digunakan untuk mengusap rambut sambil dipijat secara perlahan agar meresap sampai akar.

Yoghurt dan Teh Hijau hanya dua dari beberapa macam bahan alami yang dapat diolah sebagai cara merawat rambut rontok. Masih banyak bahan lain yang dapat Anda baca di majalah Anak muda yang dibuat oleh Yuki Daniswara seorang blogger muda bertalenta.

0 komentar

Posting Komentar